Friday, November 5, 2010

DEDEENNIT!!

heyia! disini gue mau cerita tntang seseoraang.....

    gue kenal dia udh lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa______________________bgt smpe gue aja gatau seberapa lama nya gue kenal sm dia, gue tdinya gadeket sm dia, tp pas gue kenalan kedua kalinya dimsn wkwk jadi deket, kita ketemu baru sekali pas disatu pensi........heheh kita ketemu dan pulang bareng wkwkwk. intinya gue ketemu dia baru sekali. hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm berjalannya waktu gue selalu curhat sm dia jujur ya dia baikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget beda bgt sm cowo-cowo lain yang kalo kita curhat dia ngasih solulsi yg itu itu aja. nah kalo dia engga! :-) dia ngertiin bgt perasaan gue kalo gue lg sedih, seneng atau gmna gitu...tp yaaaa dia itu sering TELMIIIIIIIIII-_- tapi itu yg buat gemezzzz` *skipp.

   berjalannya waktu dan zaman.......gue yg sempet jadi anggota galawers tiap malem jadi tobat dan memutuskan ikatan galau dari hari raga dan jiwa saya...gagitu juga sih-_- yatapi intinya dari segala inti-inti sel yg ada.......dia yang buat hari-hari galau gue cerah, bersinar, bercayaha, dan mewangi bagaikan sari bunga yg busuk sudah hilang dan tumbuh dengan bunga yg baru....pucuk demi pucuk tlah terbuang untuk lelaki busuk...dan gue harap dia gak kaya puntung bunga busuk..(?) intinya gue minta sm tuhan supaya apa yg gue lakuin slama ini sm dia ada hasilnya. Amin.

    disini gue bisa ngerti bgt........."cinta itu datang dengan sendirinya dan bahkan dengan orang yg sebelumnya kita tidak pernah pikirkan"......................ampun bahasanya euy. oke btw hari ini gue sedikit sakit hati..gadeng sakit gigi krn ditinggal dia tidur untuk yg ke 100000000000000000000000000000xx nya gue tau anak gaul tidur nya sore B) -_-" oke skrg gue mau jemput dia kealam mimpinyaaaaaa hihihihi``







☺`CHEERS`☺

No comments:

Post a Comment