Friday, October 22, 2010

kau!

HAAAAAAY!! yeah hay gue punya cerita nih cerita..
pada malam ini 22-10-2010, gue menutup hari dgn perasaan galau..
tadi gue ngeliat playlist di hp dan ada lagu "kau-dua" TENOOOT! jadi terpaksa ada setan lewat ngajak gue galau-_- gini gatau kenapa gue kepikiran sm dia, bukan apa-apa gue jadi takut dia salah gaul gatau knapa nih ya soalnya gue baru sadar dia berubah bgt. gatau knp mungkin krn dia skrg bukan anak SMP melainkan SMA. yup emg SMA merubah cara bergaul org ya, tp apa iya SMA merubah org jd negative? gak kan! ahhhh gue prihatin sm dia yg skrg. omongannya kasar bgt, dan cara bergaulnya itu loh!!:'( gue akuin gue udh gaada perasaan sm skali buat dia, tp gue prihatin gue cuma gamau dia salah gaul. seandainya gue sm dia msh deket mungkin dia gabakal kaya gini. bukan apa-apa dulu apa yg gue gabolehin, psti dia lgsung jauhin. skrg? boroboroooo(-_-). yadeh lo udh sma lo berubah terlalu negative buat gue. ffffftttt hopefully dia tetep jadi dia yg dulu. yg menurut gue lebih kece dari yg skrg;-) ehya gatau knp skrg gue kalo dianterin temen naik motor gitu jd inget dia HAHAHA, apalagi kalo jalan ke teko wkwk tai bgt psti inget dulz. yaaa bisa diliat dulu tuh malam minggu gue malem-malem dianterin dia smpe rmh..skrg? hahaha smsnya msh disimpen kok. gini ajadeee gue bisa move on tp dgn cara yg lama. biar lama tp pasti. EA. oke neneng gue kangen lo neng neng neng :b semoga lo bisa ngejalanin hari hari lo yg indah tanpa gue lagi ya? tanpa gue tapi ada dia!! wkwkw-_- dah muahhh ({}) 25!

No comments:

Post a Comment