Tuesday, September 28, 2010

siapasih gue?

say hellooooooooooo to para blogerzz:D

disini gue mau mendiskripsikan "siapasih larasati endah purnamasari?" -_-*gaya
nama gue larasati endah purnamasari gue lahir ke bumi ini tanggal 9 february 1996 artinya udah 14 tahun gue hidup, gue punya sifat yang menurut temen-temen gue gila, gak ada jaim nya, cuek, jutek, mayan pinter, dan jujur dari gue sendiri gue itu punya jiwa sosial yg tinggi, yak gue suka bgt ngebantu-bantu org yg lg membutuhkan, haha ini sifat gue yg sering bgt kelewatan *kata nyokap. gue terlahir dari seorang ibu yg bisa dibilang egois dan keras dan otomatis gue di didik dengan hidup yg beda sm kalian, gue juga punya bokap yg menurut gue dia org yg disiplin dan sabar ngadepin keluarganya terutama sabar ngadepin nyokap gue. hidup gue penuh dgn tuntutan dri dua org tua gue, tapi ada kalanya gue seneng dan bangga milikin orgtua kaya mereka. dikeluarga gue jg punya kaka ya kaka pertama gue Jati (alm) yg skrg mungkin umurnya 27thn dan dia udh seneng disurga ngeliat adeknya yg cantik ini:b sayang bgt gue gprnah bisa ngeliat dia dan gabisa ngerasain perhatian dari kakak cowok. kaka ke dua gue Ridma ya dia emg baik bgt tp gatau knp gue sring benci sm dia hhh pdhal umur dia 25, WTH gue sring berantem sm tante-tante???-_- yak emg umur gue sm dia beda jauh. tp gatau knp kita sering bgt berantem wkwk. lanjut ke kaka gue yg ketiga Deasi dia emg baik sm gue tp gue jarang bgt ngobrol sm dia drumah yaa mungkin krn dia pulang kuliah trlalu mlm smpe gaada wktu buat gue. nah dari sini BISA DISIMPULKAN.... "gue kesepian" gue butuh sesuatu yg beda dri hidup gue. gue jadi anak bontot yg menurut gue, gue gadimanja. gue gangerasain punya kakak padahal gue punya kakak. kasian emg hidup gue itu aneh maka driitu gue nyari kaka-kakaan cowo..tp yagak gitu jg yg gue terima *curhat.


Tapi........gue punya sahabat! gue punya kawan! dan gue seneng bs kenal sm mereka:D
gue punya sahabat dri sd smpe skrg dan masih selalu bareng-bareng: Ayu, Rachel, Dhelia, Farah, Cintami ya!! kita slalu sama-sama dan gue pingin gaada diantara kita yg berusaha untk mnjauh ya love you guys:b
gue juga punya kawanan pencuri perhatian bk ada debbie, ayu, gia, khezia, ulfi! ya kita selalu brg-brg dari disekolah smpe pulang!@#$%^&*(.


mungkin segitu aja yg gue bisa jujurin...(?)wak mungkin cuma org lain yg bisa mendeskripsikan gue:B tp intinya gue cuma anak cantik, baik, tinggi, pintar, suka menabung, gak sombong! thanks:b








CHEERS!

No comments:

Post a Comment