Sunday, September 26, 2010

HAPPY ANNIVERSARY MY BEAR!!

wawawaaaaaaa!!!!!!! gakerasa udah 5 bulan ;D 25 APRIL 2010! -__-
wkwkwk itu beneran loh gue udh 5 bulan!! seneng bgt rasanya! -_-! oke itu boong  sebenernya gue emg 5 bulanan sm diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tp....bodolah skrg gue udh bs move on kok! smua senang^v^v^ yok bener bgt alhamdulillah berkat rahmat Allah Yang Maha Esa, gue dibisakan MOVE ON cukup senang dan menurut gue. kita bisa kok move on! kalo kita emg bener-bener pingin dan berusaha. jujur awalnya itu nyakitin, banyak yg gue korbanin, pertama perasaan. yak emg itu sih yg susah dr move on tapi........gue bisa ya gue bisa karna terbiasa. dan yang buat gue seneng lagi semua temen-temen gue selalu ngasih semangat45 buat gue. dan menurut gue itu yg bener-bener bisa buat gue jd gini. pas awal gue bilang gue gamikirin dia lg, smua blg "alah paling besok-besok nangisin dia lagi" tapi GAKOK! insyaAllah gue bisa, gue udh terbiasa sm tingkah dia yg skrg cuek, gak perhatian, udh punya cewe, lost contact sm gue yayaya darisitu gue nyadar! dia bukan dia yg dulu yg bisa nemenin gue setiap waktu dan sayang sm gue. gue tau!! yep yep gue ya gue. gue sama kaya laras yg dulu yg hidup nya slalu senang riang gembirrrrr'a! gue gamau galau-galau mulu mikirin dia, yg belum tentu mikirin gue :D

2 comments:

  1. wakakaka semoga emang kady udh gada di otak lo. jadi gue gaenek ngeliat lo galaooo tiap menit jam hari minggu bulan!! haaaa okay? gue dukung lo trszszs \m/

    ReplyDelete
  2. terimakasih ayuuuuu:D iya semoga gue bisa lupain dia, dan semoga dia gak ngelupain gua..(?)

    ReplyDelete