Saturday, September 25, 2010

miss my bear

yaa kea judulnya "miss my bear" ya perasaan gue skrg biasa aja.
gue gatau harus gmna lg gatau musti ngapain. dan yg terpaling penting gue kea org dongo yg skrg bisanya cuma "IKHLAS". ngejalanin perasaan sm seseorg emang mudah. tp untuk ninggalin nya? itu bener2 susah. ya mungkin skrg gue udh mulai terbiasa sm situasi ini. gue syg sm org yg dulu mungkin syg sm gue, tp skrg? gak. gak. dia udh lupa sm gue. dia lupa semua kenangan gue sm dia. semua semuanya! ya untuk move on gue lg dlm proses. tp intinya gue masih kebayang-bayang kenangan dulu. siapasih yg gak inget kenangan yg menurut lo itu indah? susah. itu jawabannya. gatau siapa? gatau gimana? gatau kenapa? smua nya trjadi gtu aja. emg cukup untuk dikenang, bukan untuk ditangisin. skrg gue belajar "gaselamanya org yg kita sayang, sayangin kita". dan "gaselamanya org yg kita sayang gak nyakitin kita" skrg gue hrs bisa move on cepat atau lambat. gue bakal makin disakitin kalo tetep bertahan! oke wish me luck;-)





 CHEERS!☺

No comments:

Post a Comment