Monday, September 27, 2010

sesuatu yg......pergi

oke disini gue bakal ceritain semuanya awal mula gue kenal smpe skrg. yak cekidot...

jadi pada bulan november 2009.....fb gue di add sm dia gue kenalan dan dia minta msn gue sebulan kita kenalan kita chatting setiap kita ol, wktu itu status dia udh punya pacar, pertama kenalan gue biasa aja gue gak ada rasa-sama-sekali.

      gue udh deketttt bgt sm dia smpe dia minta nomer hp gue dan kita srg smsan. lama..lama..lama..wktu berlalu gue punya perasaan sm dia dari sikap nya yg baik bgt, perhatian bgt, dan care bgt sm gue. gue udh sayang sm dia, walaupun gue tau gue cuma temennya dan dia udh punya pacar. akhirnya setelah gue pendem-pendem perasaan gue.
 gue bilang sm dia gue bilang kalo gue sayang sm dia gue sering nyinggung dia di twitter smpe akhirnya gue minta dia pahamin kata-kata gue ditwitter daaaaan dia ngerti perasaan gue oke disitu gue shock bgt! bener-bener kaya org abis ditabrak kapal lebay gue gatau musti ngapain tp dia tau perasaan gue udh cukup. sehari gue ngaku gue suka dia............YAK 25 april 2010 dia ngajak gue untk adek kakaan dan gue? MAULAH!-_- gue mau mau ajasi krn gue pikir kalo adek kakaan mungkin stiap hari gue bisa tau kabar dia smpe kapanpun itu. YAK smsan, chatting, otpan, ketemuan! oke itu yg buat gue sayang dan gue tau gue sayang BENERAN. gue gabisa boong slama adek kakaan gue masih nyimpen perasaan itu,ya perasaan kalo gue suka sm dia. oke skip!!!!!!!!!!!!

       tiba-tiba pas dia pergi perpisahan, dia bilang dia putus sm cewenya OKE!!!!!! GUE SHOCK! gue takut gue yg dibilang ngehancurin hubungan mereka. tp gak gue tau yg sbenernya ini masalah orgtua cewenya, skip!! nah pas dia single perasaan suka gue sm dia ILAAAAAAANG bener-bener ilang. jujur gue sering kesel atau gmna sm dia gue cuek sm dia tp gue sayang sm dia gue sayang sbgai kaka kakaan. tp menurut temen-temen gue....."lo tuh kaya bukan kaka adekan lagi! tp htsan!!!" -_-" gue gatau gue salah atau engga tp gue sayang sm dia. gue gatau deh gatau gatau gatau!! skip lebay! tiba-tiba pas gue jalan itu udh yg ke 3 kali..dia beda sm gue bener-bener beda dia cuek, dan aneh gue yakin dia lg ngegebet cewe..DAN WAAAAA bener. disitu gue biasa aja, malah gue seneng dia punya cewe lgi, tapi................bukan gini yg gue mau pas dia lagi pdkt dia bener-bener cuek bgt!!!!!!!
 gaada lg sms dari jam 6 pagi-jam 12 malem:'''( dan pas lagi 2 bulanan *lebay dikit dia lupa dia bener-bener beda sm wktu 1 bulanan-____- yayaya gue terima aja krna dia msh pdkt sm cewe. oke dan pas hari ulang tahunnya! sumpah gue bete SETENGAH MAMPUS gue bete cewe itu jd org yg pertama ngucapin dan dari situ gue udh males contact2an sm dia bete gila. gue dicuekin sm dia.....dan beberapa hri gue putusin "gue mau ngehindar dri dia biar gue gak nyesek klo dia nnti jadian" oke disitu gue tau "kalo bukan gue yg mulai hri ini maka gaada sdikit pun kata dr dia".

     dia gapeduli gue gak sms dia, kalo dulu gue gasms dia yg slalu sms. TENG TENG TENG dia jadian. oke gue agak-agak kaget atau gmn tp gue santai aja tp setelah hari-hari berlalu......knp gue kaya gini? knp gue berubah jd larazz yg tukang galau?  gue biasa gue nyoba untk santai. prnah gue sapa msn dia lg tp akhirnya malah ngebetein, gue nangis, emosi dan.....end chat. gue tau gue salah nganggep dia. "HELL-O ras lo cuma adek adekan nya dan itu jg gajelas kan?!!!" gue tau cinta gak harus memiliki tp intinya skrg gue BISA MOVE ON:b gini ya untuk kaka kalo kaka baca post aku yg ini... aku mau ngomong "kak kk gasalah menurut aku, slama ini aku salah untk ngertiin maksud kk aku tau kk pingin adek krn kk anak tunggal dan kk merasa kesepian, skrg aku bisa move on kk gausah khawatir aku nangisin kk lg, gak. aku gak akan nangisin kk lg, aku ikhlas kk sm cewe kk, aku seneng kalo kk seneng dan gini lo emg bukan mantan gue, bukan pcar gue tp lo selalu ada di hati gue lo itu udh ngasih banyak bgt kenangan yg menurut gue bener-bener indaaaaaaah....dan gue gaakan lupain itu tau lagu kau-dua? iya gue tau lo pernah belajar gitarnya buat gue haha thanks ya:D
 lo selalu gue inget kok gue sayang sm lo dan gue tau skrg lo itu ****nama bukan ka****nama. gue gatau disana lo nganggep gue apa tp lo ttp jd kakak cowok gue yg terbaik:') love you beruang25. smoga lo gakakan ngelupain gue dan kenangan-kenangan kita ya:')


dgerin tattoo-jordin sparks dan lo bakal tau perasaan gue skrg apa. thanks.






CHEERS!☺

No comments:

Post a Comment