Saturday, November 6, 2010

``confused``

heyia! bakal ngepost gapenting krn hari ini bener-bener bosen pangkat seribu.

1. salah gaksih kalo kita suka sm org trs kita kaya yg perhatian gtu sm dia? ya dia juga perhatian balik sih ke     gue. tapi gue gatau dia perhatian ke gue karena apa. apa karna kasian sm gue. atau apa mungkin.

2. sebenernya kalo berharap kelebihan itu boleh gaksih? yaaa masalahnya dia ngasih harapan. gimanadong? kalo gadipake ya sayang.

3. salah gaksih kalo gue disini berusaha untuk jadi yang dia mau? ya walaupun gue gabisa ngerubah sikap gue yg jutek sm cowo. haaaaaaaaa gabisa.

4. salah gaksih kalo gue tuh pingin dia slalu ngobrol sm gue? ya walaupun gue tau gue cukup mengganggu.

5. salah gaksih kalo suatu saat gue gapercaya ini berakhir kaya apa yg gue pingin? ya dia juga gak ada respon lebih sama gue. 

6. salah gaksih kalo suatu saat gue berenti untuk ngarepin dia? ya dia gak ada perlakuan yang seharusnya ada dan dibuktiin ke gue.

apa selamanya bakal jadi temen? apa selamanya jadi tempat curhat? apa selamanya jadi tempat dimana gue prnah ngarepin dia. oke jawaban nya gaada. 

I'll be the water you need 
in the desert land
Just to let you know you'll always have my hand 
I'll be the woman you need to be a better man
So you'll always know



NOW!!!!!

stay or move on?

No comments:

Post a Comment