Tuesday, November 23, 2010

feel so lonely:(

yea heee blog, udh lama gak posting. kelas SEMBILAN sibuk, ini baru kelas SEMBILAN.

damn! zzzzzzet sssssuuuuuutt sittttttt yok gajelas. gue pikir-pikir gue hidup lama-lama gajelas, teman hilang, sahabat pergi, adek kelas minta perhatian, keluarga bermasalah, gue pikir skrg udh gaada satu org disisi gue. gakaya dulu yang selalu ada org yang mau dengerin cerita gue, nanyain kabar gue dari pagi sampe malem, dari gue bangun tidur sampe tidur lagi, dari mood gue kacau balau sampe mood gue bener-bener bagus.

YA! sekarang orang kaya gitu bener-bener gue butuhin, gatau pacar, teman, sahabat, atau mungkin kaka kakaan-_-! kayanya emg gue kurang diperhatiin, sakit aja ditelen sendiri. gue masih umur 14 tahun tapi rasanya kaya udh kebanyakan beban, masalah disana sini di dalam keluarga diluar keluarga. GUE BUTUH SESEORANG YANG BISA NUNTUN GUE, NEMENIN GUE, MERHATIIN GUE, TAU SIFAT GUE, NGERTI KEADAAN GUE.

bener!!! gue emosi lama-lama hidup mau mati kalo dipikir 14 thn pikiran nya udh banyak..gada temen sahabat atau apalah yg bisa bener-bener ngertiin perasaan gue.
argh knpsi apa mereka sibuk? apa mereka gatau ada gue yg slalu nanti-nanti perhatian dri mereka? apa mereka punya lebih banyak masalah dari gue? apa gue gakpenting? apa mereka lebih milih pasangan mereka dri gue? apa mereka lebih milih temen baru nya dari gue? apa uang lebih berharga dari gue? APA? APA? APAAAAAAAA?!!! *sigh!
gue butuh kalian! bukan benda yang gue butuhin untuk saat ini! tapi komunikasi. ngertiin gue untuk saat ini. masalah gue bukan masalah sepele. dan harusnya kalian bantuin gue untuk nyelesain masalah ini.

 ;-(

No comments:

Post a Comment